selamat datang di website Pengadilan Negeri Purwodadi kelas 1 B. Website ini telah dilengkapi akses difabel. Silahkan blok teks dan klik ikon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! selamat datang di website Pengadilan Negeri Purwodadi kelas 1 B. Website ini telah dilengkapi akses difabel. Silahkan blok teks dan klik ikon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
features SOSIALISASI APLIKASI JKN BERSAMA BPJS CAB. PURWODADI

SOSIALISASI APLIKASI JKN BERSAMA BPJS CAB. PURWODADI

25 Sep

Detail Kategori: Berita Terkini
Ditulis oleh admin

Purwodadi – Jum'at, 25 September 2020. Bersama BPJS Cab. Purwodadi, Pengadilan Negeri Purwodadi Kelas IB mengadakan sosialisasi aplikasi JKN untuk pegawai Pengadilan Negeri Purwodadi.

Acara tersebut bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Purwodadi Kelas IB pukul 14.00 WIB dengan tetap mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan COVID-19. Acara tersebut merupakan kerja sama antara Pengadilan Negeri Purwodadi Kelas IB dengan BPJS Cabang Purwodadi. Acara tersebut dibuka oleh Ketua Pengadilan Negeri Purwodadi dilanjutkan sesi materi. Lalu dilanjutkan sesi tanya jawab dan penutupan. Acara tersebut diharapkan bisa membantu / memberikan manfaat bagi karyawan Pengadilan Negeri Purwodadi Kelas IB dalam mengakses pelayanan bagi karyawan yang terdaftar pada BPJS.

   

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech