selamat datang di website Pengadilan Negeri Purwodadi kelas 1 B. Website ini telah dilengkapi akses difabel. Silahkan blok teks dan klik ikon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! selamat datang di website Pengadilan Negeri Purwodadi kelas 1 B. Website ini telah dilengkapi akses difabel. Silahkan blok teks dan klik ikon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
features PELANTIKAN KASUBAG KEPEGAWAIAN, ORGANISASI DAN TATA LAKSANA

PELANTIKAN KASUBAG KEPEGAWAIAN, ORGANISASI DAN TATA LAKSANA

30 Okt

Detail Kategori: Berita Terkini
Ditulis oleh admin

Purwodadi – Rabu, 30 Oktober 2019, bertempat di Ruang Sidang utama Pengadilan Negeri Purwodadi Kelas IB, dilaksanakan Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Sdr. Rianto, S.T. dari jabatan Plt. Kasubag Kepegawaian, Organisasi, dan Tata Laksana menjadiasubag Kepegawaian, Organisasi, dan Tata Laksana.

Acara yang dimulai tepat jam 09.00 WIB berlangsung khidmat dan dihadiri oleh hakim, Fungsional, Struktural dan Pegawai serta Keluarga besar Dharmayukti Pengadilan Negeri Purwodadi Kelas IB. Seusai Pengambilan sumpah, Ketua Pengadilan Negeri Purwodadi Dalam sambutannya beliau berpesan agar Pejabat Struktural yang telah dilantik agar senantiasa bekerja secara professional, bertanggung-jawab dan berdedikasi tinggi karena jabatan adalah amanah. Oleh karena itu harus bisa menjaga amanah yang telah diembannya.

Acara dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada Bapak Rianto, S.T. berserta istri yang diawali oleh Ketua Pengadilan Negeri Purwodadi kemudian diikuti seluruh keluarga besar pengadilan Negeri Purwodadi.

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech