selamat datang di website Pengadilan Negeri Purwodadi kelas 1 B. Website ini telah dilengkapi akses difabel. Silahkan blok teks dan klik ikon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! selamat datang di website Pengadilan Negeri Purwodadi kelas 1 B. Website ini telah dilengkapi akses difabel. Silahkan blok teks dan klik ikon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
features MENYAKSIKAN ACARA PUNCAK HUT IKAHI KE-71 SERTA TASYAKURAN HUT IKAHI KE-71 PC IKAHI PURWODADI

MENYAKSIKAN ACARA PUNCAK HUT IKAHI KE-71 SERTA TASYAKURAN HUT IKAHI KE-71 PC IKAHI PURWODADI

25 Apr

Detail Kategori: Berita Terkini
Ditulis oleh Okta Vela

Purwodadi – Kamis, 25 April 2024. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-71 IKAHI bertemakan “Hakim Berintegritas Peradilan Bermatabat”, PC IKAHI Purwodadi menyaksikan Puncak Acara HUT Ke 71 IKAHI dan Seminar Internasional secara hybrid bersama YM Ketua Mahkamah Agung dan para Pimpinan Mahkamah Agung serta Pengurus Pusat IKAHI secara daring melalui aplikasi zoom meeting.

Acara tersebut dimulai pukul 08.00 WIB s/d. 12.00 WIB di ruang Command Center Pengadilan Negeri Purwodadi. Acara tersebut dihadiri oleh Hakim PC IKAHI Purwodadi baik dari Pengadilan Negeri Purwodadi maupun Pengadilan Agama Purwodadi. Agenda dari acara ini selain untuk memperingati HUT IKAHI yang ke-71, juga pengumuman pemenang lomba karya ilmiah (LKTI) dan lomba Hymne / Mars IKAHI serta Seminar Internasional yang mengambil topik "Integritas dan Kesejahteraan Hakim: Trend dan Komparasi Dari Berbagai Negara". Setelah Acara HUT Ke 71 IKAHI dan Seminar Inernasional selesai,  dilanjutkan dengan Acara Pemotongan Kue sebagai wujud rasa syukur terhadap Tuhan YME telah berjalan dengan baik rangkaian acara HUT IKAHI Yang Ke-71. Selamat Hari Ulang Tahun ke-71 Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI). Bersama IKAHI Wujudkan Hakim Berintegritas, Pengadilan Bermatabat. (24/04/25, Admin Vela) 

     

      


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech