selamat datang di website Pengadilan Negeri Purwodadi kelas 1 B. Website ini telah dilengkapi akses difabel. Silahkan blok teks dan klik ikon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! selamat datang di website Pengadilan Negeri Purwodadi kelas 1 B. Website ini telah dilengkapi akses difabel. Silahkan blok teks dan klik ikon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
features PN Purwodadi Gelar Pemotongan Hewan Kurban

PN Purwodadi Gelar Pemotongan Hewan Kurban

08 Okt

Detail Kategori: Berita Terkini
Ditulis oleh admin

Keluarga Besar Pengadilan Negeri Purwodadi menggelar pemotongan hewan kurban berupa seekor sapi dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1435 H, di Pelataran Parkir Pengadilan Negeri Purwodadi,Pada Hari Selasa, 7 Oktober 2014. Ketua PN Purwodadi Ibu Tri Yuliani,SH.MH mengatakan tahun ini Keluarga besar PN Purwodadi merupakan kali pertama mengadakan penyembelihan hewan kurban, harapan kedepannya semoga acara pemotongan hewan kurban ini bisa berkesinambungan setiap tahunnya.

Dan dalam kesempatan kali ini pula Ibu Tri Yuliani, SH, MH berharap daging kurban yang dibagikan tepat sasaran. "Benar-benar sampai ke warga miskin yang membutuhkan dan Jangan sampai nanti dibagikan kepada warga lalu dijual lagi. Ketua Panitia Ibu Siti Hajar Siregar, SH sangat mengapresiasi pemotongan hewan kurban tahun ini, Beliau mengatakan, “Daging kurban Selain dibagikan kepada warga miskin yang membutuhkan juga akan dibagikan kepada Yayasan Panti Asuhan Yakni Panti Asuhan Putra dan Putri Muhamaddiyah, Jl. Kyai H. Ahmad Dahlan, Purwodadi”.

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech